Trik mendapatkan legendary clash royale 2017

Trik mendapatkan legendary dan peti legendary di game clash royale 2017 


pada kesempatan hari ini saya akan memberikan tutorial mendapatkan legendary secara mudah dan cepat .simak secara baik baik tutorial yang saya berikan .

saya akan memberikan informasi sedikit tentang kartu legendary pada game clash royale 
Perlu kamu tahu, bahwa kartu legendary hanya bisa didapatkan di arena 4 hingga 8. Dan kartu legendary juga bisa didapatkan secara random. Misalnya kamu berada di arena 7 dan belum mendapatkan kartu legendary Ice Wizard yang adanya di arena 5, maka tidak menutup kemungkinan kalau kamu mendapatkannya pada arena 7. sampai 8.
Baca Juga : Toturial Cara Membuat AKun SSH Premium Secara Gratis


langsung saja simak baik baik tutorial cara trik mendapatkan kartu legendary secara gratis dan mudah :


1. kamu main game clash royale pada waktu 23:00 - 24.00 usahakan kamu harus mengumpulkan makhota 10 buah untuk membuka peti emas

2. kamu juga bisa mendapatkan kartu legenday dengan cara membuka peti gold dan silver buka pada jam sekitar 23:00 - 24:00

3. membuka peti clan kamu 

4. ubah bahasa game clash royale dengan bahasa inggris 

5. jika kamu belum juga dapat artu legendary kamu bisa pesan ke pihak supercell untuk mendapatkan kartu kegendary wkwkwk

6.Hoki atau keberentungan merupakan poin paling utama. Meskipun kalian sanggup membeli 1000 super magical chest belum tentu keluar kartu Legendary. Meskipun ini hanya game, tapi di setiap game ada algoritma ataupun bahasa program khusus yang mempengaruhi keluarnya kartu. 7.Crown Chest bisa dibilang “premium tapi gratis” maksudnya adalah, ada kemungkinan mendapatkan Legendary Card dari chest ini. Meskipun peluangnya termasuk kecil, tapi jika kalian sedang hoki apa mau dikata ya kan? Jadi jangan pernah melewatkan untuk mengisi Crown Chest setiap hari, meskipun itu membuat trophy kalian turun. Ya biarin aja, gak usah pedulikan trophy. Yang penting Crown Chest bisa terisi.
saya sih mendapatkan kartu legendary dan peti legendary dengan cara main clash royale pada jam 22:00 sampai jam 23:00

ini adalah gmabaran kartu legendary yang sudah saya miliki .saya memliki kartu legendary 3 yaitu sparky. mirer, kayu 



dan juga gambaran peti legendary yang sudah saya dapatkan secara mudah  dan gratis


mudah kan cara mendapatkan kartu legendy

Dengan melakukan langkah di atas, mungkin kamu  bisa jadi kamu juga mendapatkan kartu legendary secara gratis dari salah satu kotak peti yang kamu buka itu. Jika gagal, kamu bisa melakukan langkah tersebut berulang-ulang. Mudah-mudahan kamu beruntung keberuntungan


Demikianlah Artikel tentang Trik mendapatkan legendary clash royale 2017

Sekian dulu artikel tentang Trik mendapatkan legendary clash royale 2017 , mudah - mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. jika anda masih binggung atau belum jelas tentang artikel yang saya sampaikan anda bisa berkomentar dan jika anda juga ingin requset tentang beberapa ( Akun SSH Premium,inject PC,Config Http injector,Config KPN,config Eproxy.config Open VPN dan tips dan trick ). di kolom komentar. jika artikel yang saya berikan bermanfaat dan berguna anda juga bisa share artikel saya ke teman teman anda semua ( berbagi itu indah )

Previous
Next Post »

5 komentar

Click here for komentar
3 Juni 2017 pukul 16.25 × Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
avatar
26 Juni 2017 pukul 10.14 ×

alhamdulilah saya mendaptkan 3 legendary card setelah melakukan trick ini

Reply
avatar
Unknown
admin
28 Juni 2017 pukul 12.48 ×

alhamdulilah saya mendapatkan 2 ultraman dan 1 sasuke

Reply
avatar
Anonim
admin
17 September 2017 pukul 12.16 ×

Hoki bung. Akun lama q baru 1 tpi aqun baru udah 5 yg 1 udah lvl2

Reply
avatar

[-] Gunakan Bahasa Yg sopan dan baik saat berkomentar
[-] jangan gunakan link aktif saat berkomentar pasti akan di hapus
ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment