Config Http Injector Untuk Sim Card 3 UNLIMIT & Unlock SSH 2016

Config Http Injector Untuk  Sim Card 3 UNLIMIT  & Unlock SSH 2016

Assalamualaikum warahmatullahi wabaroaktu.

Hay teman – teman,saudara – saudaraku,newbie.mastah,penikmat internet !!!
Gimana kabarnya  Kawan kawan ???   semoga kalian baik baik saja, yang sakit jangan  kecewa saya doakan semoga lekas sembuh supaya  bisa berinternetan  lagi.

saya mempunyai kabar yang sangat baik yaitu pada Bulan Juni 2016 ini ,bakal ada cara internetan secara  dengan menggunakan Sim Card 3 (three) UNLIMIT Dan UNlock SSH (tidak limit) tapi harus daftar paket chat atau chattting terlebih dahulu di *123*3# tapi tak perlu khawatir paket chat atau chatting ini sagant murah dan sangat terjangkau untuk para pelajar dan pengguna internetan karena Cuma membayar 5000/bulan ,murah sekali bukan makanya daftar sekarang juga biar bisa berinternetan secara  dengan menggunakan celah bug pada operator Sim Card 3 (three)  sehingga 

Pada bulan Juni 2016 ini saya akan memberikan toturial cara internetan secara dengan menggunakan Sim Card 3 (three) UNLIMIT dan Unlock SSH.sebaiknya anda simak baik – baik toturial yg saya berikan supaya kalian tidak binggung dan mudah paham tentang toturial yg saya berikan.

Langsung saja simak baik – baik toturial cara internetan dengan menggunakan Sim Card 3 (three) dan Unlock SSH  di bawah ini :
  • Download Config Http Injector untuk Sim Card 3 (three) UNLIMIT dan Unlock SSH sebagai berikut ini :
Server 1:
bug  1 download DISINI.
bug  2 download DISINI.
Server 2 :
bug  1 download DISINI.
bug  2 download DISINI.
  • Kemudian anda harus mendownlod Aplikasi Http Injector dan jika kamu belum tahu cara mengimport Config Http Injector bisa baca dibawah ini.
Baca juga : Cara Import Config Ehi Ke aplikasi Http Injector
  • dibawah ini merupakan config sc 3 UNLIMIT yg sudah di import ke Aplikasi Http Injector

  • Setelah config di import .kemudian klik MULAi  .lalu klik menu LOG scrool ke bawah (lihat ke paling bawah ) Sampai ada tulisan TERHUBUNG , ditandai dengan munculnya icon kunci dan awan yg berada di notifasi HP Android.
  • Jika sudah TERHUBUNG anda dapat ber internetan dan Unlock SSH
  • karena confignya unlock SSH maka config ini akan aktif selamanya ,sampai bug di tutup oleh operator
NB: 
  • jika belum Terhubung atau tidak ditandai dengan munculnya icon kunci dan awan yg berada di notifasi HP Android.kamu dapat melakukan bebapa cara berikut ini biar bisa TERHUBUNG/KONEK sebagai berikut ini :
  • Anda bisa menggulangi menekan tombol MULAi dan Berhenti sampai TERHUBUNG dengan ditandai dengan munculnya icon kunci dan awan yg berada di notifasi HP Android.
  • Anda juga bisa mencentang atau tidak mencentang DNS atau Google DNS.
  • Anda juga bisa menonaktifkan atau mengaktifkan data seluler  secara berulang sampai TERHUBUNG di tandai dengan munculnya icon kunci dan awan di notifasi pada hp amdroid.

untuk memperoleh internet buat SIM Card lainnya anda Kunjungi dibawah ini.
Baca juga : Config Http Injector All Operator




Demikianlah Artikel tentang Config Http Injector Untuk Sim Card 3 UNLIMIT & Unlock SSH 2016

Sekian dulu artikel tentang Config Http Injector Untuk Sim Card 3 UNLIMIT & Unlock SSH 2016, mudah - mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. jika anda masih binggung atau belum jelas tentang artikel yang saya sampaikan anda bisa berkomentar dan jika anda juga ingin requset tentang beberapa ( Akun SSH Premium,inject PC,Config Http injector,Config KPN,config Eproxy.config Open VPN dan tips dan trick ). di kolom komentar. jika artikel yang saya berikan bermanfaat dan berguna anda juga bisa share artikel saya ke teman teman anda semua ( berbagi itu indah )

Previous
Next Post »

3 komentar

Click here for komentar
20 Desember 2016 pukul 10.09 ×

sekrang udah gak bisa gan

Reply
avatar
6 Februari 2017 pukul 20.06 ×

lah itu bug nya buat apa ?

Reply
avatar

[-] Gunakan Bahasa Yg sopan dan baik saat berkomentar
[-] jangan gunakan link aktif saat berkomentar pasti akan di hapus
ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment