cara mendapatkan peti legendary secara mudah 2017

CARA MENDAPATKAN Legendary CHEST DI CLASH ROYALE dengan mudah 2017
pada kesempatan pada hari ini saya akan memberikan tutorial cara mendapatkan chest legendary / peti legendari seacar mudah dan trik ini work 100% dan udah saya coba di tahun 2017 ini maka berhatikan trik yang saya berika dengan baik baik .


sebelum saya memberi tahu cara mendaptkan peti legendari .
 
saya akan memberi tahu apa macam macam apasaja peti di dalam game clash royale 
Ini beberapa kategori chest yang ada di dalam clash royale.
  • Wood Chest
  • Crown Chest
  • Silver Chest
  • Golden Chest
  • Giant Chest
  • Magical Chest
  • Super Magical Chest
  • Legendary chest

Dari beberapa chest tersebut, urutan 3 terbawah adalah chest yang paling banyak di cari, karena di dalamnya terdapat ribuan gold dan ratusan kartu.
Namun sayangnya tidak ada cara untuk mendapatkan special chest tersebut karena kemunculan chest tersebut sudah di atur oleh pengembang game clash royale yaitu supercell.
Untuk super magical chest akan muncul secara acak. Tidak ada yang tahu kapan munculnya kecuali si pengembang game itu sendiri.


langsung saja saya akan memberikan tutorial cara mendapatkan peti legendary secara mudah 

1. buka game clash royale mu
2. kemudian ubah bahasa clash royale ke bahasa inggris
3. lalu kamu bermain game clash royale pada jam 01.00 - 04.00
4. usahakan semua peti udah di buka
5. pada saat main kamu harus juga menggumpulkan mahkota untuk membuka gold peti
6. kemungkinan mendapatkan peti tersebut sekitar 70%




ini adalah bukti kalau saya sudah mencoba trik tersebut dan mendapatkan satu buah peti legendary 



peti legendary berwana biru dan ada sinar pelangi yang mengelilingi peti tersebut . itu peti legendary yang sudah saya dapatkan .dan saya harus menunggu untuk bisa membuka peti tersebut selama 1 hari . baru saya bisa membuka peti legendary tersebut
dan akhirnya saya mendaptkan kayu berputar wkwkwk

NB: cara mendaptkan peti tersebut dengan cara main game clash royale pada saat orang pada tidur wkwkwk




Demikianlah Artikel tentang cara mendapatkan peti legendary secara mudah 2017

Sekian dulu artikel tentang cara mendapatkan peti legendary secara mudah 2017, mudah - mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. jika anda masih binggung atau belum jelas tentang artikel yang saya sampaikan anda bisa berkomentar dan jika anda juga ingin requset tentang beberapa ( Akun SSH Premium,inject PC,Config Http injector,Config KPN,config Eproxy.config Open VPN dan tips dan trick ). di kolom komentar. jika artikel yang saya berikan bermanfaat dan berguna anda juga bisa share artikel saya ke teman teman anda semua ( berbagi itu indah )

Previous
Next Post »

[-] Gunakan Bahasa Yg sopan dan baik saat berkomentar
[-] jangan gunakan link aktif saat berkomentar pasti akan di hapus
ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment