Cara merubah Nama Host SSH menjadi angka/ IP Host Ssh

Cara merubah Nama Host SSH menjadi angka/ IP Host Ssh- Mungkin teman teman pernah mengerti Host ip dengan ip. Tapi ssh itu dari server ssh gratisan. Padahal ssh yang dibuat di server gratisan itu hostnya berupa nama bukan angka. Contoh dengan nama x-sgdo1.serverip.co atau sgdo4.portssh.co atau yang lainya. Anda pasti akan bertanya-tanya bagaimana cara merubahnya menjadi angka.
Oke. Langsung saja ke caranya.

untuk mengetahui semua ip host ssh menjadi angka.saya lebih suka lewat fastssh. Meski ssh yang kita buat bukan dari fastssh.
Pertama anda harus punya ssh. Catat host ssh yang anda punya. Dan masuk kesitus input Dns Fastssh. Atau langsung lewat Disini


Sekarang tinggal anda masukan aja Host ssh yang anda punya dikolom yang sudah disediakan. Klik submit dan lihat hasilnya. Nanti akan muncul angka Host ip dari Nama host ssh yang anda punya.
Mungkin kebanyakan sekarang ip host ssh dibuat menjadi remote proxy. Karena ip host ssh lebih simple dan mudah digunakan dari pada menggunakan squid proxy. Salin angka ip host ssh dan masukan di Host ssh aplikasi yg anda pakai. Dan ganti remote proxy sama dengan Host ssh nya.

Cukup mudah. Selamat mencoba. Semoga berhasil.


Demikianlah Artikel tentang Cara merubah Nama Host SSH menjadi angka/ IP Host Ssh

Sekian dulu artikel tentang Cara merubah Nama Host SSH menjadi angka/ IP Host Ssh, mudah - mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. jika anda masih binggung atau belum jelas tentang artikel yang saya sampaikan anda bisa berkomentar dan jika anda juga ingin requset tentang beberapa ( Akun SSH Premium,inject PC,Config Http injector,Config KPN,config Eproxy.config Open VPN dan tips dan trick ). di kolom komentar. jika artikel yang saya berikan bermanfaat dan berguna anda juga bisa share artikel saya ke teman teman anda semua ( berbagi itu indah )

Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
Dul Bjn
admin
24 Agustus 2017 pukul 07.45 ×

Pencuri artikel ni orang.. mau ane laporin dmca ta?? Melanggar hak cipta n gk camtumin link asli.. hemb memalukan

Reply
avatar
Dul Bjn
admin
6 November 2017 pukul 06.49 ×

Percuma blog isinya artikel copas semua.. gk bakalan berkah lah.. dpt uang pun gk bkal berkah uangnya.. orang hasil nyuri...

Reply
avatar

[-] Gunakan Bahasa Yg sopan dan baik saat berkomentar
[-] jangan gunakan link aktif saat berkomentar pasti akan di hapus
ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment