Cara Membuat Payload/Config 3 Tri Get More Unlimited

Cara Cara Membuat Payload/Config 3 Tri Get More HTTP Injector Unlimited 2017 Disaat kartu Axis Hitz mulai Limit dan bertambah limit bahkan bug ijo Milik Axis sudah mulai Hilang. Waktunya kita berpindah ke Kartu tri GM atau Trhee Get more.
Untuk Kartu tri GM ini kita bisa membeli di konter konter terdekat anda dengan paket getmore 1Gb atau 2Gb terserah anda.yang pasti paket harus di habiskan dulu sebelum menggunakan internet gratis. Agar kita tau konek apa enggaknya menggunakan 0 pulsa 0 kuota.

Oke langsung saja ke Cara Membuat Payload/Config 3 Tri Get More Unlimited.
Dengan menggunakan Aplikasi HTTP Injector.

* Buka Aplikasi HTTP Injector dan masuk ke menu Penghasil Payload.
* Sekarang Pilih Split Lalu Instan Split.
* Bug atau Url/Host isi dengan Bug m.line.me atau weixin.qq.com bisa juga menggunakan wechat.com terserah anda mau menggunakan Bug yang mana saja.
* Metode Permintaan Pilih GET
* Metode Injeksi Pilih Suntik di Belakang
* Lalu Klik Membuat Payload. Lebih jelasnya lihat Gambar dibawah ini.

Maka Hasilnya Akan Seperti Gambar dibawah ini.

* Untuk Payload Diatas tidak usah diedit sudah bisa. Tapi jika ingin mengkreasikan payload nya silahkan opreak sendiri ya.
* Sekarang Untuk mengisi Remote Proxy nya Payload ini menggunakan Ip Host SSH yang anda pakai. Atau bisa juga Menggunakan Squid Proxy. Soalnya jika menggunakan Proxy Ori tri tidak bisa Konek. Jika masih Bingung Mencari Ip/Angka SSh silahkan baca disini Cara Melihat Host IP Ssh Gratisan. Untuk SSH premium Kita tidak perlu mencari IP SSH karena Host SSH nya sudah berupa Angka/ Di sebut juga IP.
* silahkan isi sshnya.
Dan Coba start.dan lihat log nya jika muncul status 200 Connection Estabilised berarti Konek di Tkp anda.
Sebenarnya jika mau gampang lagi kita bisa menggunakan mode direct sambungan SSH langsung,tapi mode Direct membutuhkan Ssh port 80 Kalau pakai payload kita bisa menggunakan Port 443 80 dan lainya.Hanya saja saja Direct tak membutuhkan Bug dan Payload hanya Butuh ssh Port 80.
Cukup simple dan mudah bukan selamat ber opreak dan berkreasi ria.

Jika ingin mendownload Payload di atas bisa  Payload tersebut sUdah saya racik dengan ssh premium di dalamnya dan Full unlock.

Note: Gunakan dengan bijak.



Demikianlah Artikel tentang Cara Membuat Payload/Config 3 Tri Get More Unlimited

Sekian dulu artikel tentang Cara Membuat Payload/Config 3 Tri Get More Unlimited, mudah - mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. jika anda masih binggung atau belum jelas tentang artikel yang saya sampaikan anda bisa berkomentar dan jika anda juga ingin requset tentang beberapa ( Akun SSH Premium,inject PC,Config Http injector,Config KPN,config Eproxy.config Open VPN dan tips dan trick ). di kolom komentar. jika artikel yang saya berikan bermanfaat dan berguna anda juga bisa share artikel saya ke teman teman anda semua ( berbagi itu indah )

Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
Dul Bjn
admin
6 November 2017 pukul 06.21 ×

Percuma buat artikel tapi hasil copas.. gk bakalan berkah bro

Reply
avatar
cagejagow
admin
5 Maret 2022 pukul 22.49 ×

T-bone STL T-bone STL T-bone STL T-bone STL T-Bone STL
T-Bone STL T-bone STL T-bone STL T-bone STL T-Bone STL T-Bone titanium framing hammer STL burnt titanium T-Bone 다파벳 STL T-Bone STL T-Bone STL T-Bone STL T-Bone STL T-Bone STL T-Bone STL T-Bone how strong is titanium STL T-Bone STL T-Bone STL T-Bone STL T-Bone STL T-Bone STL T-Bone STL T-Bone STL T-Bone STL T-Bone STL T-Bone STL T-Bone STL T-Bone STL T-Bone STL titanium legs T-Bone STL T-Bone STL T-Bone STL

Reply
avatar

[-] Gunakan Bahasa Yg sopan dan baik saat berkomentar
[-] jangan gunakan link aktif saat berkomentar pasti akan di hapus
ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment