Config kartu 3 Unlimited Sawer dan Opok 2017

Config kartu 3 Unlimited Sawer dan Opok

PAda kesempatan pada hari ini saya akan membagikan Config kartu 3 Unlimited Sawer dan Opok untuk seluruh area indonesia , sudah di test oleh teman teman yang berada di wilayah jawa tengah dan sekitarnya.

Config yang saya buat mudah sekali konek tdk seperti config yang  lain yg sulit konek , saya menyarankan agar anda menggunakan IP10.1x.xx.xx. IP 10.x.xx.xx .IP172.xx.xxx .Jika anda menggunakan IP tersebut maka config langsung konek denagn sendirinya. Saya juga menggunakan 4 bug berbeda untuk membuat config 3 ini. Maka dari itu anda juga bisa memlih semua dan mengetes salah satu config yang mana yg lebih cepat dari config yang lain

jika mungkin config tidak konek anda saya sarankan membeli paket chatting seharga 5000 denagan cara mengetik *123*3*3*4*3#

Baca Juga : Arti Dari Sawer Dan Opok

keunggulan config 3 yang saya buat sebagai berikut ini ;

  1. mudah sekali konek 
  2. support all aplikasi diantaranya game online dan youtube
  3. no buffer 720p
  4. Download 500 KB/S 


Dibawah ini gambaran kalau config konek di hp saya ;




Baca Juga : Menggunakan Http Injector dengan Mode Pesawat

Langsung saja anda bisa medownload beberapa config kartu 3 Unlimated 2017 dibawah ini;



  • Config 3 Bug 1
Via


  • Config 3 Bug 2
Via


  • Config 3 Bug 3
Via


  • Config 3 Bug 4
Via
Userscloud | Tusfiles


jika anda masih belum punya aplikasi Kpn Tunnel Unlimited Buat adroid maka anda juga bsa mendownload aplikasi tersebut di bawah ini ;


Via


Demikianlah Artikel tentang Config kartu 3 Unlimited Sawer dan Opok 2017

Sekian dulu artikel tentang Config kartu 3 Unlimited Sawer dan Opok 2017, mudah - mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. jika anda masih binggung atau belum jelas tentang artikel yang saya sampaikan anda bisa berkomentar dan jika anda juga ingin requset tentang beberapa ( Akun SSH Premium,inject PC,Config Http injector,Config KPN,config Eproxy.config Open VPN dan tips dan trick ). di kolom komentar. jika artikel yang saya berikan bermanfaat dan berguna anda juga bisa share artikel saya ke teman teman anda semua ( berbagi itu indah )

Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
Iampatrick
admin
21 Juni 2017 pukul 13.49 ×

trimakasi infonya gan

Reply
avatar
Uchebecks
admin
21 Juni 2017 pukul 16.54 ×

Mantap gan tp itu melanggar ga ya?

Reply
avatar

[-] Gunakan Bahasa Yg sopan dan baik saat berkomentar
[-] jangan gunakan link aktif saat berkomentar pasti akan di hapus
ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment