config http injector kartu 3 SSH Premium

config http injector kartu 3 SSH Premium SGDO

Pada kesempatan pada hari ini saya akan membagikan Config kartu 3 Unlimited Opok. Config yang sayajuga menggunakan akun SSH premium, Serta sudah di test oleh teman teman juga terkoneksi di area jawa tengah dan sekitarnya mudah-mudahan dapat digunakan juga diwilayah anda berada.

Config yang saya buat mudah sekali konek sudah saya test sendiri di hp android. Hasilnya sangat memuaskan, Karena saya menggunakan Akun SSH premium server Singapura, Saya menyarankan agar anda menggunakan IP 10.19x.xx.xx, IP 172.xx.xx, IP 10.18x.xxx  dan IP 10.xx.xx.xx.
jika anda menggunakan IP tersebut maka config langsung konek dengan sendirinya dan cepat sekali karena respon dan request dari Akun SSH tersebut begitu cepat cuma membutuhkan beberapa detik untuk terkoneksi

untuk speed download dan upload saya jamin config yang saya berikan ini 100% akan cepat sekali. Speed untuk Download mencapai lebih dari 1,2 MBP/s atau 1200 kb/s,sedangkan untuk mengupload juga tidak kalah cepat speed Upload bisa mencapai 500 kb/s .
cepat bukan ?? saya kira sudah cepat ,karena saya menggunkan akun SSH premium . biasanya config ini jarang di temukan , karena config jarang di buat

Gambar dibawah ini merupakan bukti bahwa sudah koneksi ;


keunggulan config 3 yang saya buat sebagai berikut ini ;

  1. mudah sekali konek 
  2. support all aplikasi diantaranya game online dan youtube
  3. no buffer 720p
  4. Download 1200 KB/S 

Dibawah ini gambaran kalau config  ;



NB:
sebaiknya jangan di belikan paket apapun misalnya pake chat karena speed akan berkurang
gunakan kartu 3 GetMore jangan gunakan kartu 3 yang lain misal AOn ,Cengli dan lain lain

Baca juga : Cara Setting Pengaturan Akun SSH di Http Injector

Langsung saja anda bisa medownload beberapa config kartu 3 Opok Unlimated 2017 dibawah ini;



  • Config 3 Server SGDO
Via




  • Config 3 Server SG


jika anda belum mempuyai Aplikasi HTTP Injector Terbaru, anda bisa mendownload di bawah ini;

  • Aplikasi Http Injector 
Via 



Demikianlah Artikel tentang config http injector kartu 3 SSH Premium

Sekian dulu artikel tentang config http injector kartu 3 SSH Premium, mudah - mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. jika anda masih binggung atau belum jelas tentang artikel yang saya sampaikan anda bisa berkomentar dan jika anda juga ingin requset tentang beberapa ( Akun SSH Premium,inject PC,Config Http injector,Config KPN,config Eproxy.config Open VPN dan tips dan trick ). di kolom komentar. jika artikel yang saya berikan bermanfaat dan berguna anda juga bisa share artikel saya ke teman teman anda semua ( berbagi itu indah )

Previous
Next Post »

4 komentar

Click here for komentar
Unknown
admin
28 Juni 2017 pukul 18.48 ×

Min... ini koneknya harus ada pancingan kuota y?
Trus udah konek tpi kuota tetep ikut kesedot... mohon pencerahanya min?

Reply
avatar
29 Juli 2017 pukul 16.21 ×

kouta habis dulu baru pakai

Reply
avatar
Unknown
admin
17 Maret 2018 pukul 05.18 ×

Mas hrus pke dot (.) apa mas... Ane mw nyoba pas import kgak k baca??
Ape bner pke yg Ehi? Atw pke apa...
Maaf saiya Noob klo soal injector

Reply
avatar
20 Januari 2020 pukul 13.28 × Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
avatar

[-] Gunakan Bahasa Yg sopan dan baik saat berkomentar
[-] jangan gunakan link aktif saat berkomentar pasti akan di hapus
ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment