Cara Mendapatkan Kouta 1 GB gratis 2016

pada kesempatan hari ini saya akan berbagi cara mendapatkan kouta 1 gb dengan menggunakan kartu 3 aon.cara nya sangat mudah sekali . cukup tinggal kirim sms saja. trik ini sudah saya buktikan sendiri . dan hasilnya work 100% . saya jamin trik ini work di semua wilayah.tapi saya akan membagi sedikit informasi tentang kartu GSM 3 ( three ) :


Kartu 3 (Tri) adalah salah satu kartu GSM yang paling banyak digunakan oleh pengguna Android. Pasalnya kartu ini selain harganya murah, juga menyediakan pilihan paket internet yang sangat mantap. Salah satunya adalah paket kenyang download (KenDo) yang memberikan kuota berlimpah untuk download data, dengan harga murah.
Selain itu juga terdapat beberapa pilihan paket lain termasuk paket regular yang cocok digunakan oleh para pengguna Android. Akan tetapi bagi sebagian orang, harga paket internet kartu Tri tidaklah murah. Paket internet data Tri 1 GB dijual dengan harga sekitar 20 ribu, tergantung di mana tempat anda membeli paketnya. Semakin banyak kuota yang anda beli maka semakin murah.
Buat anda yang tidak punya budget untuk membeli kuota tersebut tak perlu kawatir. Kali ini guruponsel.com akan berbagi sedikit informasi kepada anda semua mengenai trik cara mendapatkan internet di kartu 3 tanpa keluar biaya sepeserpun. Trik ini kemungkinan masih dapat digunakan di tahun 2016 ini. Buat anda yang penasaran, 
Sebelumnya ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Saat anda ingin mencoba trik internet ini, sebaiknya anda memastikan bahwa kartu Tri yang anda gunakan sudah tidak ada pulsanya, alias nol rupiah. Hal tersebut dilakukan untuk menghindari tersedotnya pulsa tanpa sengaja. Selain itu pastikan juga bahwa nomor 3 yang anda gunakan masih dalam keadaan aktif.
Cara Mendapatkan Kouta 1 GB secara gratis dengan menggunkan kartu 3 ( three ) sebagai berikut ini :
  • Tulis pesan sebagai berikut ini : "MAU PM1 " tanpa tanda kutip
  • lalu kirim ke : " 234" 
  • MAka  kamu akan mendapatkan sms balasan dari 3 :" selamat anda mendapatkan kouta bonus sebesar 1030 MB ( 1 GB) secara gratis  
Bonus kouta 1 gb dari 3 ini bisa digunakan untuk mengakses semua situs mulai dari google,youtube ,facebook,game online dll . tapi bonus kouta 3 ini hanya bisa digunakan pada saat jam 00.00 sampai jam 17.00. gunakan trik ini secara bijaksana  .
NB :
1. trik ini hanya berlaku pada saat bulan november dan trik ini akan mati pada akhir bulan desember 2016
2. jika anda berunutng anda bisa mencoba trik ini caranya kirim sms MAU PM10 kirim ke 234, maka kamu akan mendapatkan bonus kouta 10GB secara gratis .


Demikianlah Artikel tentang Cara Mendapatkan Kouta 1 GB gratis 2016

Sekian dulu artikel tentang Cara Mendapatkan Kouta 1 GB gratis 2016, mudah - mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. jika anda masih binggung atau belum jelas tentang artikel yang saya sampaikan anda bisa berkomentar dan jika anda juga ingin requset tentang beberapa ( Akun SSH Premium,inject PC,Config Http injector,Config KPN,config Eproxy.config Open VPN dan tips dan trick ). di kolom komentar. jika artikel yang saya berikan bermanfaat dan berguna anda juga bisa share artikel saya ke teman teman anda semua ( berbagi itu indah )

Previous
Next Post »

[-] Gunakan Bahasa Yg sopan dan baik saat berkomentar
[-] jangan gunakan link aktif saat berkomentar pasti akan di hapus
ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment