Penyebab Config berakhir di menyuntikan

PENYEBAB CONFIG BERAKHIR DI MENYUNTIKAN

Pada hari ini saya akan memberikan sedikit tips dan triks seputar internetan dan problem saat internetan biasanya penyebab tidak bisa ber internetan ada banyak faktornya , sehingga saya akan memberikan solusi supaya bisa beinternetan se


pasti kalian pernah mengalami download semua config lalu tidak konek . pasti kalian akan merasa kesal . saya pun pernah mengalami yang seperti itu. kemudian saya opeck config tersebut . alhasil percuma saja.kemudian saya mencari info di internet .lalu saya menemukan berbagai solusinya dan. alhasil config yang tafi saya download akhirnya konek juga / bisa terhubung


LANGSUNG SAJA SOLUSI SEMUA CONFIG BERAKHIR/ MEBTOK DI MENYUNTIKAN

   1. cek kartu ada biasanya config mentok di menyuntikan terjadi apabila masa aktif kartu sudah mati . solusinya dengan cara membeli pulsa untuk memperpanjang masa aktif kartu .setelah di isi pulsa jangan langsung digunakan untuk internet karena dapat menyebabkan pulsa kalian akan berkurang , gunakanlah pulsa tersebut untuk telepon dan sms .setelah pulsa habis baru bisa untuk internetan biar tidak malak atau pulsa akan berkurang

2. anda bisa mencentang SSH comprese .caranya tekan pengaturan kemudian pilih pengaturan SSH lalu centang menu SSH Comprese

3. anda bisa mematikan dan menghidupkan koneksi internet .lalu pilih menu MULAI .lakukan kegiatan tersebut sampai config konek



sekian tips dan trick seputar penyebab semua config mentok atau berakhir di menyuntikan

terima kasih atas kunjungan nya



Demikianlah Artikel tentang Penyebab Config berakhir di menyuntikan

Sekian dulu artikel tentang Penyebab Config berakhir di menyuntikan, mudah - mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. jika anda masih binggung atau belum jelas tentang artikel yang saya sampaikan anda bisa berkomentar dan jika anda juga ingin requset tentang beberapa ( Akun SSH Premium,inject PC,Config Http injector,Config KPN,config Eproxy.config Open VPN dan tips dan trick ). di kolom komentar. jika artikel yang saya berikan bermanfaat dan berguna anda juga bisa share artikel saya ke teman teman anda semua ( berbagi itu indah )

Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
Unknown
admin
16 Maret 2017 pukul 19.11 ×

makasih gan, infonya...sangat membantu...

Reply
avatar
Unknown
admin
16 Maret 2017 pukul 19.12 ×

pantesan gak mau connect...kartunya udh masa tenggang :v

Reply
avatar

[-] Gunakan Bahasa Yg sopan dan baik saat berkomentar
[-] jangan gunakan link aktif saat berkomentar pasti akan di hapus
ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment