Config Open VPN untuk kartu indosat

Pada kesempatan hari ini memberikan beberapa config Open Vpn untuk kartu indosat. kenapa saya memilih aplikasi open VPN ??? Karena pada saat menggunakan aplikasi open vpn koneksi dan kecepatan internet saya lebih cepat dan stabil . Dan aplikasi ini tdk perlu menggunakan akun SSH



Beberapa keuntungan menggunakan Aplikasi Open Vpn antara lain sebagai berikut ini:

1. Kecepatan internet lebih cepat karena saya memakai server jepang
2. Internet lebih stabil dan tidak bufer saat nonton di you tube
3. Tidak usah pakai akun SSH karena langsung aktif sampai 1 bulan
4. Download sangat cepat mampu mendownload sampai berkecapatan 1 MBP/S

Langsung saja download config OVPN di bawah ini ;

1. Bug 1 link download DISINI
2. Bug 2 link download Disini
3.  bug 3 link download  DISINI


Baca juga : Cara Internetan gratis pakai http injectorj

Sekian dulu tentang Beberapa Config Open Vpn untuk kartu indosat


Demikianlah Artikel tentang Config Open VPN untuk kartu indosat

Sekian dulu artikel tentang Config Open VPN untuk kartu indosat , mudah - mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. jika anda masih binggung atau belum jelas tentang artikel yang saya sampaikan anda bisa berkomentar dan jika anda juga ingin requset tentang beberapa ( Akun SSH Premium,inject PC,Config Http injector,Config KPN,config Eproxy.config Open VPN dan tips dan trick ). di kolom komentar. jika artikel yang saya berikan bermanfaat dan berguna anda juga bisa share artikel saya ke teman teman anda semua ( berbagi itu indah )

Previous
Next Post »

[-] Gunakan Bahasa Yg sopan dan baik saat berkomentar
[-] jangan gunakan link aktif saat berkomentar pasti akan di hapus
ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment